Rabu, Februari 04, 2009

Cuek

Cuek..maksudnya??jadi begini, aku punya teman akrab nah dia punya suami dan suaminya lumayan kenal dekat juga dengan aku. Kemarin suaminya temenku itu telepon, "Ass. Tih aku lagi isi form aplikasi, tanggal lahir istriku tau gak?tapi jangan bilang bilang istriku ya klo aku lupa tanggal lahirnya". Huaaaaaaa mirip mirip ma aku ^_^ qo bisa ya suami lupa tgl lahir pasangannya, orang yang paling dekat dengannya, setiap hari hidup bersama...gimana perasaan temenku itu ya alias istrinya. Huuh kejadiannya memang mirip2 ma aku, mirip cueknya. Tiap hari ultahku tiba, temanku sms ato telepon ngucapin happy birthday dan seuntai do'a untukku. Tapi qo orang yang special di hatiku gak ngucapin ya??setelah ditelusuri..heeee dia memang tidak pernah ingat tanggal lahirku..duuh sedihnya (uups maaf yank). Tapi kalau memang sifat seseorang itu cuek dari sananya berarti kita yang harus ekstra sabar..tapi kan tetep aja di lubuk hati kita berharap dia bisa berubah..(cueknya dihilangin dong yank ^_~)...piss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar